Rabu, 01 Juli 2020

Dealer Toyota Padang – Harga Toyota Terkini

Toyota menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Padang. Dengan variannya yang menarik serta pelayanan yang menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia, Toyota menjadi salah satu brand otomotif Jepang yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Di tahun ini Toyota telah meluncurkan beberapa seri baru juga seri lama yang masih merajai pangsa pasar otomotif Indonesia termasuk di beberapa dealer Toyota Padang. Beberapa harga varian lama ada yang harganya menurun namun ada juga yang meningkat. Di bawah ini kami sajikan beberapa daftar harga kendaraan Toyota terbaru.


Dealer Toyota Padang – Harga Toyota Terkini




1.Toyota Camry – Harga 595 juta – 786 juta



Toyota Camry merupakan salah satu mobile keluarga pilihan yang memiliki banyak penggemar. Dengan 5 kursi penumpang, desain yang lega dan jga mesin yang dapat diandalkan, Anda dapat menemukan mobil jenis ini di dealer Toyota Padang. Toyota Camry memiliki mesin dengan tenaga mencapai 154 horsepower. Mobil ini juga memiliki desain minimalis dan ramping sehingga fleksibel untuk berkendara ke manapun. Anda dapat memilih jenis mesin dan juga modifikasi interior lainnya dengan harga bervariasi.


2.Toyota Yaris – Harga 234 juta – 252 juta



Salah satu mobil generik Toyota yang juga populer di Indonesia adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris merupakan varian Toyota yang mengusung tema sporty dan funky namun tetap memiliki sisi domestik. Datang dengan pilihan warna yang cerah dan menarik, Toyota Yaris cocok untuk kalangan muda-mudi. Tidak hanya itu, mobil ini tidak hanya gaul namun tetap fungsional sehingga bisa juga digunakan untuk pekerja dan sebagai mobil keluarga. Dengan mesin standar menghasilkan 11p horsepower, Toyota Yaris cukup terjangkau untuk ukuran mobil dengan keunggulan baik di sisi desain maupun fungsionalitas. Temukan Toyota Yaris di dealer Toyota Padang terdekat.


3.Toyota Avanza Velos – 215 juta – 238 juta



Jika tengah mencari mobil keluarga yang lega, Toyota Avanza bisa menjadi pilihan terbaik. Berkapasitas 7 orangg, Toyota Avanza Veloz mampu menampung seluruh anggota keluarga. Tidak hanya itu, mesin yang disematkan pada mobil ini juga stabil dengan kekuatan mencapai 95 horsepower. Ada juga varian dengan mesin lebih bertenaga yang mampu menghasilkan 103 horsepower. Untuk mobil dengan interior lega dan terkini, harga yang dipatok Toyota sangat terjangkau yaitu mulai dari 215 juta rupiah hingga 238 juta untuk mesin yang lebih bertenaga. Toyota Avanaza bisa menjadi pilihan bagi yang mencari mobil keluarga yang lega, terjangkau, dan juga berkualitas.

4.Toyota Fortuner – 467 juta – 659 juta


Salah satu varian favorit masyarakat Indonesia yang sudah bertahan lainnya adalah Toyota Fortuner. Toyota Fortuner adalah mobil dengan kualitas yang bisa diandalkan. Mobil ini mengusung mobil bertenaga sekaligus ramah untuk keluarga. Dengan kapasitas bahan bakar sebesar 2694 cc dan tenaga mencapai 161 horsepower, Toyota Fortuner lebih bertenaga dibandingkan dengan beberapa mobil domestik dan keluarga keluaran Toyota. Karena popularitasnya yang melegenda, maka Anda bisa dengan mudah menemukan Toyota Fortuner di dealer Toyota Padang terdekat.


5.Toyota Kijang Innova – 298 juta – 457 juta


Selain Fortuner, varian Toyota lainnya yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah Toyota Kijang. Toyota Kijang merupakan varian lama yang diproduksi khusus untuk pangsa pasar Indonesia membidik pengguna yang memginginkan mbil secepat dan selincah kijang. Kini Toyota menggabungkan Kijang dengan rasa domestik Inova yang menciptakan mobil keluarga yang tidak hanya nyaman namun juga gesit. Toyota Kijang Innova memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 1998 cc dan kapasitas penumpang sebanyak 7 kursi. Tenaga yang dapat dihasilkan ialah sebesar 137 horsepower. Termasuk tingkatan mobil dengan harga menengah, Kijang Innova cocok untuk yang mencari mobil serba bisa.

Jika Anda tinggal di Padang dan ingin mencari dealer terdekat, maka bisa kunjungi Auto2000. Auto2000 merupakan dealer Toyota terbesar di Indonesia yang memiliki cabang di berbagai kota. Untuk mencari lokasi dealer Toyota Padang Auto2000 dan penawaran yang ditawarkan, cukup kunjuni Auto2000.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Artikel Terkait