Jumat, 17 Juli 2020

Jasa Pembuatan Kaos Full Print Murah Berkualitas Tinggi

Kaos adalah pakaian yang tidak bisa dipisahkan di kehipudan kita sehari-hari. Kaos ini pakaian yang simple dan hampir cocok untuk semua kegiatan. Dewasa ini ada banyak jenis kaos yang dijual di pasaran. Mulai dari kaos oblong/ kaos polos, kaos berkerah, kaos distro hingga kaos full print. Kualitas memang tergantung dari harga, namun tidak semua barang mahal itu bagus? Tergantung dari penilaian masing-masing individu.

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sedikit informasi mengenai jasa pembuatan kaos full print murah berkualitas dan tidak ada minimal order, artinya 1 orderan pun dilayani. Saya pikir tidak banyak jasa seperti itu dan bagi Anda yang tertarik mungkin bisa menyimak artikel ini hingga tuntas....


Jasa Pembuatan Kaos Full Print Murah Berkualitas Tinggi

Memilih jasa sablon kaos tidak mudah apa lagi sekarang ini banyak konsumen yang dikecewakan karena kualitas kaos dan sablon tidak sesuai dengan keinginan. Sekarang ini jasa sablon online mulai menjamur mulai dari sablon satuan hingga sablon dalam jumlah partai besar.

Bagi Anda yang ingin memilih jasa sablon maka kami sangat menyarankan untuk melihat galery dan testimoni dari konsumen lain. Karena setiap penilaian atau testimoni adalah informsi beharga untuk Anda. Apa lagi bagi Anda yang belum pernah order jasa sablon melalui online.

kaosfullprint.com bergerak di bidang jasa konveksi dan sablon. Kami menerima jasa melalui online dan offline yang memudahkan Anda untuk mendapatkan kualitas sablon terbaik. Kami siap melayani Anda untuk pemesanan Jersey Printing dengan menggunakan design sendiri baik satuan atau dalam jumlah partai besar.

Bagi Anda yang hobi futsal dan memutuhkan kaos team, mungkin Anda dapat menggunakan jasa kami karena kami siap melayani pembuatan Jersey Futsal dengan kualitas terbaik dan harga miring. Atau untuk kaos bola dan lainnya juga bisa kami layani.


Kaos Menggunakan Bahan Apa?


Memang ada banyak jenis kaos dan disini kami menggunakan jenis kaos drifit, benzema, serena , dot micro. Namun, standar kaos yang kami buat yaitu menggunakan bahan Dri Fit. Bahan ini terbuat dari campuran polyester, spandex dan nilon sehingga memiliki stektur lentur dan padat. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas kaos yang kami sediakan karena semuanya benar-benar bagus dan berkualitas.

Apa Jenis Sablon Yang Digunakan?


Untuk sablon kami menggunakan jenis sablon sublimasi. Sablon sublimasi adalah salah satu inovasi sablon digital yang sedang banyak digunakan pada industri konveksi saat ini. Contoh dari sablon sublimasi ini seperti jersey sepak bola, jersey sepeda atau jersey olahraga pada umumnya. Proses pencetakan ini menggunakan printer dan tinta khusus sublimasi. Printer yang kami gunakan adalah ASLI Printer EPSON sehinga menghasilkan sablon sangat baik dan sablon sublimasi ini sangat bagus dan awet dan tidak luntur ketika dicuci berkali-kali. 


Apakah Ada Minimal Order?


Kami tidak memerima minimal order karena semua orderan pasti kami layani baik satuan atau dengan partai besar. Karena kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kualitas terbaik untuk para konsumen. Kami percaya kepuasan konsumen adalah kunci sukses dalam bisnis kami. Oleh karena itu jangan ragu untuk melakukan order. Anda dapat melakukan order malalui onine yaitu dengan mengunjungi situs http://kaosfullprint.com atau bisa juga datang langsung di alamat Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta.


Hubungi Kami

Alamat: Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta
Buka tiap hari 08:00 - 22:00 WIB
SMS / WA : 0853-7000-0959
BBM / LINE: PROKAOS
Email: prokaosjogja@gmail.com

Artikel Terkait