Jumat, 26 Juni 2020

6 Jajanan Unik Untuk Anak Sekolah yang Paling Banyak disukai

Jajanan Unik Untuk Anak Sekolah yang Paling Banyak disukai - Ternyata memulai usaha atau bisnis tidak perlu jauh-jauh, bagi Anda yang ruamah atau tempat tinggal nya dekat dengan sekolah, mungkin Anda bisa membuka usaha disana. Sebagaimana kita ketahui bahwa sekarang ini sekolahan kerap kali menjadi salah satu target tempat usaha atau jualan. Bagi Anda yang sudah lama berjualan jajanan di sekolah dan mungkin ingin meningkatkan penjualan Anda dengan cara membuat Inovasi makanan atau jajanan kue yang unik dan disukai oleh para murid, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit Informasi tentang '' Ide Jajanan Unik Untuk Anak Sekolah''


Membuat makanan yang banyak disukai oleh anak sekolah itu ternyata gampang-gampang susah, karena sekarang ini persaingan kantin sudah banyak dan anak-anak lebih cendrung ke mana-mana. Namun, jika kita lebih cermat dan Inovatif maka Anda bisa menarik perhatian anak-anak tersebut dengan membuat kue atau makanan yang unik dan enak.

Intinya dalah usaha makanan kita harus memperhatikan cita rasa, sebab anak-anak cendrung memperhatikan cita rasa. Buatlah makanan yang enak dan bergizi sehingga anak-anak suka. Selain itu jangan lupa kalau masih ada sisa, bagikan saja jajanan Anda. Karena selain sedekah anda juga sekalian promosi agar mereka bisa selalu ingat dengan jajanan Anda. Ini cuma saran. Kalau tidak memungkinkan ya, jangan!

Mungkin beberapa contoh kue berikut ini bisa meberi Anda ide dan Inspirasi untuk meningkatkan penjulan.  Baca Juga:

Jajanan Unik Untuk Anak Sekolah yang Paling Banyak disukai 




Dewasa ini ada banyak jenis jajanan sekolah, namun mana kira-kira yang unik? Anak-anak selain memperhatikan rasa, mereka juga sangat senang dengan jenis jajanan yang unik. Jajanan yang unik tentu saja terlahir dari gagasan dan inovasi yang cemerlang, oleh sebab itu menciptakan jajanan yang unik ini dibutuhkan inspirasi dan ide yang cemerlang pula!


1. Roti Pisang, Harum Menggoda Jajanan Manis


Roti Pisang, Harum Menggoda Jajanan Manis

Saya pikir anak-anak sangat suka dengan makanan atau jajanan manis, jika Anda berminat mungkin Anda bisa mencoba kue yang satu ini. Bentuknya bulat pipih, berwarna kekuningan dengan rasa manis yang khas. Itulah roti pisang, salah satu kekayaan kuliner khas Kutai Kartanegara. Jenis jajak (jajanan pasar) yang satu ini menjadi sajian yang menggoda selera di waktu senggang. Cocok untuk membangkitkan keakraban saat bercengkerama bersama kerabat dan para sahabat. Sumber:



2.Bakso Bakar Pedas


Bakso Bakar Pedas


Mungkin kita biasa hanya mendengar bakso, atau bakso setan, namuk kali ini kita benar-benar melihat bakso bakar. Bakso ini dibakar atau dipanggang seperti sate kemudian di oleskan saos, mungkin lebih seperti sosis bakar. Ini adalah salah satu makanan yang banyak dijumpai di Kota Malang ini memiliki cita rasa yang khas dan berbeda dari bakso biasa. Dengan sedikit usaha, Anda dapat merasakan santapan spesial yang pedas dan membuat keluarga Anda tak jajan di luar.
Sumber dan resep .  resep jajanan unik anak sekolahan

 

3.Donat Mini cocok untuk Anak sekolahan


Donat Mini cocok untuk Anak sekolahan


Salah satu makanan yang tidak umum lagi dikalangan masyarakat kita aalah donat, mungkin jika Anda tertarik untuk membuat donat mini, Anda bisa memberi banyak vareasi warna dan taburan meses, saya pikir tidak terlalu mahal untuk biaya sebuah donat ini jika dijual Rp.2000 saja Anda sudah untung banyak. jajanan unik untuk anak sekolah ini memang terbilang umum, namun Anda mungkin bisa menambahkan aneka pilihan warna, sehingga anak-anak suka!

4.Kue Lumpur


Kue Lumpur


Kue yang dibuat dari bahan-bahan seperti santan, kentang, tepung tergiu dan telur ini berhasil memikat hati banyak masyarakat Indonesia dengan rasa khas yang dihasilkan. Selain bahan-bahan tadi, kue lumpur biasanya juga akan ditambahkan vanilla dan dihiasai dengan beberapa potongan kismis di atasnya. Sumber


5. Kue Mangkok Warna-Warni


Kue Mangkok Warna-Warni



Kue mangkok adalah salah satu makanan khas indonesia yang cukup banyak diminati dan disukai oleh masyarakat, mungkin bagi Anda yang tertarik untuk membuat kue mangkok ini bisa menyimak resep nya


6.Bola-Bola Sosis Celup Saus Keju


Bola-Bola Sosis Celup Saus Keju


Jajanan yang unik lainya adalah ola-Bola Sosis Celup Saus Keju, Manfaatkan sosis atau daging giling dengan beberapa bahan yang bisa Anda olah menjadi Bola-Bola Sosis Gurih. Anak-anak tentu sangat suka dengan jenis jajanan seperti ini.

Tidak banyak yang bisa kami sampaikan, semoga dengan membaca artikel mengenai 6 Jajanan Unik Untuk Anak Sekolah yang Paling Banyak disukai tadi bisa menambah wawasan dan ide Anda kedepannya.

Artikel Terkait