Kamis, 11 Juni 2020

100 Cara Menghasilkan Uang Di Internet Terbukti Berhasil

Cara Menghasilkan Uang Di Internet bukanlah hal yang mustahil, sebab di era digital seperti sekarang ini sudah banyak bukti orang yang sukes menghasilkan banyak uang dari online atau internet. 

Dulu, banyak orang yang tidak menyadari bahwa zaman akan dikuasai oleh internet dimana setiap orang bisa dengan mudah mengakses informasi, dimana pun dan kapan pun.

Peluang usaha di internet itu tanpa batas, karena ada jutaan bahkan miliyaran orang setiap harinya mengakses informasi melalui internet ini. Contoh kecil yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang melalui internet adalah berjualan produk.

Berjualan produk atau jasa melalui internet adalah contoh kecil yang banyak orang lakukan sekarang ini. Dengan membuat blog gratis atau website Anda sudah bisa berjualan, akan tetapi Anda juga harus belajar mengenai ilmu SEO.

Langkah mudah untuk berjualan bisa dengan memanfaatkan media sosial seperti Facbook. Disana Anda jutaan orang setiap harinya yang online dan berinteraksi satu dengan yang lainnya. Untuk lebih maksimal Anda bisa menggunakan iklan Facebook agar jangkauan audien lebih luas lagi.

Baiklah, pada artikel kali ini saya akan berbagi rahasia menghasilkan uang dari internet atau online. Mau tau bagaimana keseruannya? Simak artikel ini hingga selesai....


100 Cara Menghasilkan Uang Di Internet Terbukti Berhasil

100 Cara Menghasilkan Uang Di Internet Terbukti Berhasil



Tips menghasilkan uanng dari internet untuk pemula, ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa dan masyarkat umum berikut ini sengaja kami rangkum agar lebih mudah dipahami.

Untuk mendapatkan uang dari online pada dasarnya Anda harus belajar mengenai SEO dan marketing.

Akan tetapi ilmu praktis ini akan lebih baiknnya dipraktekan langsung, sehingga lebih baik dan cepat menghasilkan uang.

Anda juga bisa mengikuti pelatihan, yang nantinya beguna sebagai ilmu.Ada banyak pelatihan Internet marketing yang diselenggarakan secara live atau langsung.

Menghasilkan Uang Dari Blog bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta?


Blog yang sedang Anda baca ini selain berbagai informasi juga mendapatkan penghasilan. Dari mana kok, blog bacaaan seperti ini bisa menghasilkan uang?

Pada dasrnya tulisan dibayar yaitu melalui iklan. Di Internet ini jika Anda memiliki blog yang banyak dikuntujngi oleh orang , maka Anda akan menghasilkan yang dengan syarat blog Anda sudah didaftarkan ke pihak pengiklan.

Ada beberapa pihak pengiklan yang 100% membayar dan sudah terbukti berikut adalah contohnnya:



Seenarnnya masih banyak sekali pihak pengiklan yang terbukti membayar dan dari list diatas hampir semua sudah saya alami.Oh, iya untuk metode pembayaran Anda bisa menggunakan Paypal. Bagi Anda yang belum tau apa itu paypal, silakan baca-baca di Internet apa itu payal? Dan bagaimana cara menggunakan paypal.

Uang di Paypal bisa di cairkan dan bisa juga di jual ke sesama Internet Marketer bisa di jual di forum-forum internet marketing atau Blogger Indonesia.

Selain list diatas Anda juga bisa menghasilkan uang dari review artikel. Tugas Anda adalah mengulas tentang produk seseorang atau dari blog lain dan Anda akan dibayar. Berikut adalah contoh ulasan yang sudah membayar saya:

Masih banyak lagi!!!!

Berapa biasanya untuk 1 ulasan? 

Untuk satu ulasan produk itu tergantu dari kesepakatan, biasanya mulai dari Rp.100 ribu hingga jutaan.

Harga yang biasa saya terima adalah Rp.100 ribu hingga 1 juta. Lumayan bukan? Ada satu lagi menghasilkan uang dari blog, yaitu dari artikel placment.

Apa itu artikel placment? 

Artikel placment adalah artikel promosi yang sudah ditulis oleh orang lain dan kemudian diposting atau dipublikasikan di blog kita. 

Tujuan dari artikel placment ini saya dengan artikel review, yaitu sebagai sarana mempromosikan produk atau blog.

Untuk harga biasanya mulai dari Rp.50.000 hingga ratusan ribu.....

2. Menjual Produk Melalui Blog atau toko online


Jangan pernah lewatkan promosi Anda melalui online ini karena online ini adalah salah satu promosi yang bisa meledakan income Anda sekarang ini.

Jika Anda memiliki produk usaha dan kurang laris, cobalah untuk beralih ke internet. Sebab di Internet ada jutaan orang yang bisa meliat produk Anda.

Orang bisanya akan membeli produk atau jualan kita karena melihat promosi, yaitu bisa melalui banner, kabar dari mulut ke mulut dan dari blog ini.

Seperti contoh Anda memiliki usaha kaos oblog di daerah bandung, namun ingin mendapatkan konsumen dari luar pulau, maka dengan promosi melalui blog ini adalah alternatif yang ajaib dan benar-benar ampuh.

Melalui blog Anda bisa menjual berbagai macaram produk mulai dari pakian, mukena, hijab, gamis, pakan ternak apa pun ......

Jangan lupa untuk mencantumkan alamat, kontak karena itu sangat penting ......


3. Menghasilkan Uang Dari Media Sosial


Jika tadi kita panjang lebar bicara mengenai cara menghasilkan uang dari blog atau website, maka sekarang bagi Anda yang bingung khusunya pemula dan tidak tau membuat blog, maka Anda bisa memanfaatkan kekuatan media sosial seperti Instagram, Facebook dan BBM sebagai sarana untuk promosi usaha atau produk Anda.



contoh iklan facebook
Anda bisa memulai mengiklankan usaha Anda melalui Facebook, karena facebook adalah wadah yang sangat strategis yang bisa Anda coba untuk menggemparkan penghasilan Anda.

Jangan promosikan produk Anda melalui forum, karena itu kurang tepat,mulai dari sekarang cobalah untuk beralih beriklan karena dengan Rp.100.000  Anda sudah bisa beriklan berdurasi 1 minggu.

Tentunnya dengan target yang luas tergantung cara seting iklan. Untuk belajar cara mendapatkan banyak audien, silakan baca-baca artikel di Google aja.

Intinya praktek, praktek dan baca-baca.......


4. Menghasilkan Uang dari Youtube


Cara lain untuk menghasilkan uang di Internet adalah melalui youtube. Anda memiliki banyak video? Punya video lucu? Kenapa tidak di upload saja di youtube?

Untuk menghasilkan uang dari youtube Anda harus membuat video original, misalkan dari hasil rekaman kamera hp. Ada kejaian unik misalkan kucing melahirkan Anda rekam lalu Anda upload ke youtube.

Untuk menghasilkan uang dari youtube Anda bisa baca-baca di artikel lain yang membahas khusus, mulai dari cara membuat video, cara membuat akun hingga menghasilkan uang.







5. Menjual Jasa Atau Skill


Anda punya skill editting? Punya kemampuan melukis? Atau punya skill yang bagus dan bisa dijual? Kenapa Anda tidak mencoba menghasilkan uang dari skill tersebut...

Ada banyak forum yang bisa Anda jadikan ajang promosi dan memulai menghasilkan banyak uang....


KESIMPULAN

Sebenarnya internet itu ruang tanpa batas artinya Anda bisa menghasilkan uang dengan banyak cara, baik dengan menjual jasa skill, membuat blog, menulis artikel, menjual produk dan banyak sekali.

Akan tetapi, yang menjadi masalah adalah titik fokus kita! Banyak orang yang pecah fokus dan bertahun-tahun belum menghasilkan uang.

Mulai dari sekarang cobalah fokus 1 bidang yang benar-benar Anda percayai itu bisa menghasilkan uang dan jika sudah berhasil Anda coba, barulah dengan peluang lainnya....

Artikel Terkait