Sabtu, 08 Agustus 2020

Bingung Cari Hiburan Keren yang Murah, Cek Fave Saja!

rri.co.id























Satu hal yang paling dibutuhkan oleh masyarakat digital yang Anda di Indonesia dan dunia adalah kemudahan. Saat malas masak bisa memesan makanan secara online atau memesan restoran untuk makanan malam dengan pasangan. Saat bosan dengan aktivitas harian bisa memesan tiket bioskop tanpa perlu antre melalui ponsel.

Selanjutnya kalau ingin mendapatkan hiburan yang keren dengan harga spesial, Anda bisa memesannya juga langsung di Fave. Dari platform ini ada banyak sekali kebutuhan milenial yang dimudahkan. Anda cukup memesannya sesuai dengan kebutuhan dan semuanya beres dengan sendirinya. Anda bisa coba memesan disini.

Nah, khusus untuk ulasan ini kita akan membahas tentang mencari hiburan seru di Fave yang murah, tapi tetap keren di bawah ini.


Bingung Cari Hiburan Keren yang Murah, Cek Fave Saja


1.Manfaatkan Diskon untuk Member Baru

woop.id

Manfaatkan diskon potongan harga untuk member baru. Pada hari tertentu biasanya ada diskon tertentu untuk satu atau dua kali transaksi. Kalau Anda masih baru menggunakan platform Fave, ada baiknya untuk memanfaatkan promosi ini dengan baik. Perhatikan jenis promosi yang bisa didapatkan dan jenis layanannya.

Biasanya jenis layanan yang bisa diambil dibatasi untuk produk hiburan atau mungkin sewa restoran. Diskonnya juga cukup besar sehingga Anda bisa lebih hemat sebanyak beberapa puluh atau ratus ribu. Oh ya, promosi ini biasanya bekerja sama dengan bank tertentu. Kalau kebetulan Anda memiliki bank yang sedang promo, segera manfaatkan dengan baik.


2.Beli Voucher Tertentu untuk Berhemat

blog.davestpay.com


Salah satu produk yang cukup banyak dicari untuk mendapatkan diskon atau potongan harga di Fave adalah voucher. Setiap voucher yang ada di sini bisa digunakan untuk membeli beberapa layanan. Nah, voucher inilah yang akan mendapatkan diskon dengan nominal tertentu.

Manfaatkan aneka diskon voucher yang sedang promosi di Fave. Setiap voucher bisa digunakan untuk membeli layanan tertentu seperti hiburan atau untuk membeli layanan lain untuk pelengkap hiburan seperti makanan, tempat spa, hingga beberapa jasa dan juga vila kalau Anda ingin pelesir atau sekadar staycation.



3.Potongan Harga di Berbagai Jenis Layanan

twitter.com

Satu hal yang harus Anda pahami kalau ingin menggunakan layanan dari Fave. Platform ini menjalin kerja sama dengan banyak penyedia layanan. Semua layanan kadang memiliki promosi tersendiri termasuk untuk layanan hiburan seperti karaoke, taman bermain, dan waterpark.

Kalau Anda ingin mengetahui jenis layanan apa saja yang sedang diskon, cek aplikasi atau website ShopBack. Ada banyak daftar kode promo ShopBack yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Misal untuk hiburan, cari voucher atau kupon untuk taman bermain atau karaoke yang dekat dengan kota.

Setiap kode promo Fave yang ada di ShopBack memiliki aturan tersendiri. Kadang hanya bisa digunakan di aplikasi, website, atau keduanya. Perhatikan aturan ini dengan baik karena semuanya juga memiliki batas waktu penggunaan.


4.Cek Akun Media Sosial dan Channel Resmi

acma.gov.au

Cara tercepat untuk mendapatkan promo atau potongan harga di Fave adalah dengan menyimak akun media sosialnya. Beberapa promo besar sering diumumkan di sana. Begitu promo Fave diumumkan, Anda bisa segera menggunakannya saat itu juga atau melakukan pemesanan layanan hiburan untuk beberapa hari atau minggu ke depan.

Selain akun media sosial, Anda juga bisa bergabung di beberapa layanan channel yang dimiliki oleh Fave. Lakukan pengecekan secara berkala untuk selalu mengetahui berbagi jenis layanan yang sedang promosi.


5.Manfaatkan Promo Secepat Mungkin

rajalobang.com


Manfaatkan semua layanan promo Fave secepat mungkin. Mengapa demikian? Karena layanan promosi untuk hiburan atau yang lainnya memiliki batas waktu. Anda tidak bisa menggunakan promo kalau melebihi waktu yang ditentukan. Jadi, pastikan untuk membuat pengingat sehingga layanan hiburan yang ingin Anda dapatkan bisa terbeli.

Selanjutnya, beberapa layanan yang mendapatkan promosi juga memiliki batas penggunaan. Misal dalam satu periode hanya bisa digunakan 100 orang saja, kalau lebih dari 100 pengguna, diskon akan diakhiri. Nah, dari dua alasan ini segera manfaatkan potongan harga agar tidak hangus. Sayang sekali bukan kalau ada diskon besar, tapi tidak bisa digunakan.


6.Bonus: Diskon Besar untuk Makan

liputan6.com

Tidak asyik rasanya setelah lelah menikmati waterpark atau taman bermain kalau tidak makan di restoran yang menyajikan menu terbaik. Di Fave, Anda tidak hanya bisa memesan tiket untuk hiburan saja, tapi juga restoran atau menu-menu makanan andalan dari berbagai tempat yang dekat dengan lokasi hiburan.

Manfaatkan juga aneka promosi yang diberikan dari Fave. Jadi, sekali jalan Anda bisa mendapatkan potongan harga untuk hiburan dan juga tempat makan. Perjalanan refreshing Anda bisa berjalan dengan lebih lancar dan juga menyenangkan. Kapan lagi bisa mendapatkan banyak diskon dalam sekali waktu di satu tempat yang sama.


7.Bonus: Diskon Besar untuk Menginap dan Spa

tripadvisor.co.id


Terkadang tempat hiburan yang diinginkan berada di luar kota. Nah, mumpung berada di luar kota kenapa tidak sekalian pelesir dan menginap di hotel atau akomodasi yang menawarkan layanan spa atau relaksasi lainnya. Di Fave Anda bisa menggabungkan banyak layanan dalam sekali waktu mulai dari hiburan, menginap, hingga tempat makan.

Kalau Anda ingin mendapatkan harga yang murah, jangan lupa untuk melakukan pengecekan promo. Kalau kebetulan ada banyak promo Fave, manfaatkan dengan baik.

Setelah menyimak beberapa ulasan di atas, mana kira-kira tips yang bisa Anda gunakan dengan maksimal? Kalau bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan kualitas yang sama mengapa tidak? Jangan capai untuk memperbarui informasi promo dari web resmi atau ShopBack, ya!

Artikel Terkait