Sabtu, 08 Agustus 2020

3 Bedroom Set Murah Berkualitas – Jual Bedroom Set Jakarta Oscar Furniture

Tempat tidur adalah salah satu kunci penentu kenyamanan tidur. Semakin nyama tempat tidur maka semakin berkualitas tidur penggunanya. Di zaman yang modern, orang-orang bisa dengan mudah menemukan bedroom set yang lebih praktis dan nyaman dibandingkan dengan tempat tidur konvensional.

Berbagai toko yang jual bedroom set Jakarta ada yang menjual bedroom set dengan berbagai model. Salah satu toko yang menyediakan banyak model bedroom set adalah Oscar Furniture. Berikut beberapa model bedroom set yang bisa pengguna pilih.

1.Bedroom Set Minimalis Bellagio


Salah satu merek terkenal bedroom set adalah Bellagio. Model yang populer dari Bellagio adalah bedroom set minimalis yang lengkap dengan bed, lemari pakaian 4 pintu, meja rias, ranjang dan nakkas.

Bedroom Set Minimalis Bellagio


Desain setiap furniture memiliki warna coklat tua dengan paduan warna putih krem. Selain itu, setiap furniture pada bedroom set ini memiliki desain sudut tegas dan juga pola sederhana. Meja rias memiliki cermin panjang dengan lemari pakaian dengan dua cermin yang elegan. Bedroom set ini cocok bagi yang menginginkan bedroom dengan kesan minimalis sekaligus elegan.
Untuk bisa mendapatkan bedroom set ini bisa dengan mengunjungi Oscar Furniture yang jual bedroom set Jakarta di www.oscarfurniturestore.com yang menjual berbagai bedroom set berkualitas dengan harga terjangkau.


2.Bedroom Set Etnik Score Dakota Series


Ingin mencari bedroom minimalis namun dengan nuansa etnik yang natural? Dakota Series dari Score memiliki desain yang cantik dan elegan dengan set ranjang, lemari 4 pintu dengan cermin, meja rias dan nakkas dengan warna yang menyatu dengan lainnya.

Bedroom Set Etnik Score Dakota Series


Meja rias dan lemari menjadi unggulan bedroom set ini. Meja rias memiliki cermin panjang dengan rak vertikal yang bisa diisi dengan pajangan untuk menambah estetika kaar. Lemari pada bedroom set ini memiliki dua cermin yang menyatu saat pintu tertutup dengan desain putih diantara warna coklat yang sangat elegan. Perpaduan coklat kayu tua dengan warna putih dan desain square memberikan kesan etnik yang modern dan anggun. Anda bisa menemukan ini menjadi bedroom set favorit di banyak toko yang jual bedroom set Jakarta.


3.Bedroom Set Natural Klasik Benefit Diamond Series


Model minimalis yang digabungkan dengan konsep natural warna bumi yang indah adalah yang disajikan oleh Benefit Diamond Series. Pola serat kayu alami dengan warna natural adalah keunggulannya. Bedroom set ini memiliki ranjang, nakkas, lemari dua pintu dan 4 pintu dan meja rias.

Bedroom Set Natural Klasik Benefit Diamond Series



Memiliki warna coklat alami sewarna kayu dengan pola serat dipadukan dengan desain sudut tegas minimalis menjadikan bedroom set ini estetik. Meja rias pada bedroom set ini juga memiliki rak vertikal yang bisa diiisi dengan pajangan. 4 cermin pada pintu akan menyatu apabila pintu lemari ditutup. Bedroom set ini cocok bagi yang menginginkan nuansa hangat natural pada kamar.
Model-model bedroom set diatas bisa ditemukan di Oscar Furniture.

Apa itu Oscar Furniture?


Oscar Furniture merupakan pusat furniture Jakarta yang menjual berbagai furniture mulai dari meja rias, lemari pakaian, lemari pajangan, matras, rak sepatu dan banyak lagi. Untuk memesan disini sangat mudah yaitu cukup dengan memesan di www.oscarfurniturestore.com.

Artikel Terkait